0812-2078-1186
Line : kaoskeun

Ini 7 Proses Produksi Kaos Anda di Konveksi Kaoskeun, Maksimal Banget!

Anda tentu ingin mengetahui bagaimana proses produksi kaos distro yang dilakukan oleh Kaoskeun, yang memiliki hasil akhir yang maksimal bukan? Proses produksi memang sangat memengaruhi hasil akhir. So, untuk menjaga kualitas berbagai produk kaos dari konveksi Bandung Kaoskeun agar tetap bagus, proses produksi benar-benar dilakukan secara profesional.

Oleh karenanya, selain mempertimbangkan untuk memilih kaos distro, kaos komunitas, dan kaos gathering dengan harga terjangkau, Anda tetap harus mengetahui proses produksi dari sebuah konveksi kaos tersebut. Nah, berikut ini urutan proses produksi konveksi kaos di Kaoskeun.

  1. Perencanaan Produksi
  • Di tahap ini dilakukan diskusi tentang pembuatan desain, penentuan warna bahan dan jumlah order sehingga diperoleh approval.
  1. Pembuatan Draft Produksi
  • Selanjutnya approval tersebut dibuat draft atau form produksi berisi detail order meliputi desain, warna bahan, jenis bahan yang digunakan, serta jumlah dan ukuran produksi.
  1. Proses pemotongan
  • Dalam proses ini dilakukan pengukuran dan pemotongan bahan sesuai form produksi, mengikuti pola yang ada dalam produksi kaos
  1. Proses Menjahit
  • Di tahap ini dilakukan proses jahit dengan menggunakan beberapa mesin tergantung bagian kaos yang dijahit seperti mesin jahit, mesin obras, mesin Tentunya, penjahitan kerah dalam akan berbeda dengan penjahitan lengan, serta jenis jahitan yang dikehendaki.
  1. Afdruk dan Proses Sablon
  • Pembuatan screen sablon dengan mencetak desain, kemudian diafdruk memakai kertas kalkir. Selanjutnya kaos disablon sesuai dengan spesifikasi yang dikehendaki. Cat sablon dikeringkan menggunakan mesin shot gun.
  1. Qualitiy Control
  • Hasil produksi kaos konveksi Bandung Kaoskeun ini, selanjutnya dicek kembali jahitannya. Kaos dibersihkan, benang dibuang dan dirapikan, serta dilakukan Quality Control. Untuk mendapatkan kaos yang lolos proses finishing ini, kualitas kaos harus benar-benar seperti yang diharapkan.
  1. Packing atau Pengemasan
  • Packing merupakan proses akhir dari produksi konveksi kaos, yang dilakukan dengan beragam jenis kemasan.
  1. Pengiriman
  • Saatnya mengirimkan produksi kaos distro, kaos komunitas, maupun kaos gathering pesanan Anda dengan berbagai pilihan jasa kurir.

Nah, setelah mengetahui proses produksi kaos konveksi Bandung dari Kaoskeun – yang demikian maksimal untuk mendapatkan kualitas di atas standar – Anda tentu tak bakal ragu lagi, menjadi pelanggan atau berkolaborasi dengan Kaoskeun bukan?

 

 

About the author

Leave a Reply